Saturday, March 5, 2016

Donasikan untuk pendidikan anak bangsa yang lebih baik

hai sahabat PBI satu, siang ini admin ingin sedikit post setelah sekian lama tidak post, kali ini admin ingin post tentang sekolah dimana admin mengabdikan diri sekarang.
sekolah tempat admin mengabdi sekarang lagi membutuhkan uluran tangan para dermawan yang ingin berinvestasi buat akhiratnya.
oke langsung saja, ini admin ceritakan sedikit tentang madrasah tempat admin mengabdi. cekidot..!!!

MADRASAH ALIYAH SWASTA MIFTAHUL HUDA
YAYASAN MIFTAHUL HUDA TASIK SERAI
   
Madrasah Aliyah Swasta Miftahul Huda yang bernaung dibawah Yayasan Miftahul Huda Tasik Serai adalah merupakan satu-satunya Madrasah atau Sekolah yang berlatar belakang Islam di Desa Tasik Serai, Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, diresmikan mulai tahun 2007 dan telah menammatkan banyak siswa dan siswi, berdiri diatas tanah hibah dari salah seorang penduduk desa tersebut dan sekaigus sebagai pengurus Yayasan tersebut Yayasan ini hanya mengandalkan donasi dari seluruh warga yang di kutip tiap bulannya seikhlas hati dari hasil kebun warga, karena Yayasan ini juga didirikan atas keinginan warga dan diolah bersama-sama seluruh warga tanpa ada kepemilikan pihak tertentu, Yayasan ini murni milik warga dan untuk warga juga. Yayasan ini tidak memiliki donatur tetap oleh sebab itu wajar saja kalau bangunan fisik Madrasah tersebut sangat memperihatinkan, lantas bagaimana dengan nasib honor para tenaga Pendidik di Madrasah ini? Karena madrasah ini tidak memiliki donatur tetap dan para peserta didik juga tidak dikenakan biaya Uang sekolah setiap bulannya maka honor para tenaga pendidik pun hanya mengandalkan dana hibah dari pemerintah daerah yang sering disebut juga dengan Honor Daerah.

Mungkin hanya sesingkat itu yang bisa saya paparkan mengenai latarbelakang Madrasah tersebut, dengan keinginan dari hati yang paling dalam untuk membantu terciptanya kualitas pendidikan yang baik maka saya mengambil inisiatif untuk mengumpulkan donasi bagi para hartawan ataupun dermawan dan donatur yang ingin berinvestasi untuk bekal akhirat kelak.
Fasilitas yang sangat kami butuhkan saat ini ialah MCK, walaupun memang secara bangunan fisik juga memang sangat butuh untuk direnovasi, tapi kami masih bisa memadakannya untuk pembelajaran. dan yg paling kami butuhkan ialah MCK/Toilet, kerna Madrasah kami sama sekali tidak memiliki MCK, sehingga jika ada Guru ataupun Murid yang hendak BAK dan BAB kami harus pergi ke Mesjid yang berada sekitar -/+500 M dari Madrasah kami.
Jika ada Hartawan dan Dermawan ataupun donatur lainnya yang ingin berdonasi silahkan donasikan ke rekening Yayasan Miftahul Huda Tasik Serai di nomor rekening Bank Syariah Mandiri : 7 11 44 11 44 7 atas nama Yayasan Miftahul Huda Tasik Serai.
Kami sangat mengharapkan sumbangan dari para donatur sekalian berapa pun itu, jikalau ada yang sudah ataupun ingin mendonasikan harap konfirmasikan ke pihak kami agar kami dapat mengetahui siapa saja yang berdonasi dan berapa jumlahnya, supaya kami bisa memberikan laporannya terhadap publik agar tidak ada kecurigaan dan untuk transparansi donasi.
Contact person             : Hairul Siregar* : 0822 7670 5511
                                    : @rul_regar (via twitter)
                                    : 2A8C5A39 (via BBM)
*Tata Usaha sekaligus Operator Sekolah
Berikut saya tampilkan kondisi bangunan Madrasah kami:
Bangunan tampak dari depan



kondisi ruang kelas sepuluh

kondisi ruangan kelas

kondisi ruangan kelas sebelas

kondisi ruangan kelas sepuluh

tampak dari depan sekolah
bangunan tampak dari sudut kiri belakang sekolah
bangunan tampak dari belakang sekolah
belakang sekolah

tampak dari sudut kanan sekolah

ruangan majelis guru

kantor majelis guru

No comments:

Post a Comment